Dukung Riska Sampai Bisa Berjalan dengan Normal

  • 2022-01-19
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 333
Foto: OBI

Ceria dan mudah tersenyum adalah salah satu ciri khas Riska, apalagi jika ia bisa berlari seperti anak-anak seusianya.

Pada awal Juni 2021, Riska (4 tahun) salah satu anak penerima bantuan program Life Change Surgeries (LCS) dari OBI berhasil melakukan operasi pada kaki sebelah kanannya yang bengkok sejak lahir.

Semakin hari kondisi Riska semakin membaik, ia juga rutin menjalani kontrol paska operasi ditemani oleh ibunya. Demi mempercepat dan menstimulasi kakinya untuk dapat berjalan normal, Riska menjalani pemakaian sepatu khusus selama kurang lebih 8 bulan sampai hari ini.

Layaknya anak-anak seusianya, Riska terbilang sangatlah aktif dan ceria. Oleh sebab itu, Riska membutuhkan jenis sepatu khusus yang lebih menunjanhg ke tahapan selanjutnya untuk memulai proses pembiasaan berjalan dan berlari kembali.

Selain itu, dokter spesialis Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi Medik menganjurkan terapi stimulasi elektrik untuk kaki kanan Riska 3x dalam seminggu selama minimal 4 bulan.

Stimulasi elektrik ini berguna untuk mengaktifkan kembali otot-otot paha dan kaki Riska dalam mempersiapkan bisa berjalan dan berlari seperti anak seusianya.

Mitra OBI yang baik hati, terima kasih telah membantu Riska sampai sejauh ini. Namun perjalanan Riska masih sangat panjang, mari kita tetap bergandengan tangan untuk dapat terus mendukung Riska sampai ia dapat melangkah dengan normal menggunakan kaki-kaki kecilnya menuju masa depan yang penuh harapan, dengan cara mengirimkan donasi Anda ke BCA - 522 0309 292, A/n: Yay. Obor Berkat Indonesia. Tuhan memberkati..

 

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html