Pelayanan Kesehatan Tim OBI ke Korban Terdampak Erupsi Gunung Semeru

  • 2021-12-16
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 302
Foto: OBI

Terus doakan Tim Medis OBI agar dapat menjadi berkat bagi korban yang terdampak.

Pada Selasa dini hari (14/12/21), Tim OBI bertolak dari Lippo Cikarang menuju ke Lumajang untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi para korban erupsi Gunung Semeru yang membuthkan bantuan secara medis.

Hari pertama #TimOBI melayani korban erupsi Gunung Semeru (15/12/21), #TimOBI melayani penduduk Desa Supiturang, Kec. Pronojiwo, Kab. Lumajang, selama kurang lebih 5 jam.

Terima kasih pada Bapak Riyanto, selaku RT setempat yang memberikan rumahnya sebagai Posko pelayanan medis #OborBerkatIndonesia.

Sebanyak 63 warga berhasil mendapatkan pelayanan kesehatan. Penyakit yang banyak dialami warga desa adalah keluhan muskuloskeletal (pegal-pegal) karena kelelahan, hipertensi (darah tinggi) dan ISPA.

Pelayanan berjalan dengan baik, aman, situasi bencana terkendali. Hari ini, kami berencana untuk melanjutkan pelayanan medis ke dua titik lokasi yang masih berada di Kab. Lumajang ini. Terima kasih untuk doa-doanya Sahabat OBI, terus doakan saudara-saudara kita agar dapat terus diberi kekuatan menghadapi kondisi saat ini.

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html