Kisah Torres berubah Menjadi Anak yang Taat

  • 2021-09-23
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 126
Foto: OBI

Sebelumnya ia adalah anak yang sering melawan orangtua dan mudah marah, sampai akhirnya masuk ke TK OBI Fodo Nias.

Salomo Fernando Torres Harefa adalah anak sulung kesayangan orang tuanya. Ayahnya bekerja sebagai TNI dan ibunya seorang ibu rumah tangga.

Kerasnya didikan dan aturan yang diberikan oleh ayahnya, membuat Torres menjadi anak yang sangat keras kepala dan sering memberontak. Perrtama kali masuk di TK OBI Fodo Kepulauan Nias, Torres memberontak tidak mau ke sekolah, ia memukul ayahnya, membuang kursi di kelas, sampai membuat seisi kelas ketakutan melihat tingkahnya.

Namun seiring berjalannya waktu, Torres mengalami perubahan. Perlahan-lahan ia mulai beradaptasi dan mulai mau untuk mendengarkan gurunya. Suatu kali Torres mendengarkan renungan yang disampaikan oleh gurunya, renungan tersebut berisi tentang menaati orangtua. Torres tertarik dan mendengarkan gurunya dengan seksama.

Puji Tuhan, Torres berubah menjadi anak yang lebih baik, anak yang taat, bahkan sekarang sudah berani mengungkapkan hal yang tidak ia sukai dengan tutur kata yang baik, tidak dengan memberontak seperti dahulu. Perubahan tersebut menjadi kesenangan tersendiri bagi orangtua Torres.

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html