Program KFT Menolong Delly Vianti Menata Hidupnya Kembali

  • 2021-09-14
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 136
Foto: OBI

Delly merasa penderitaannya tidak ada habisnya, mulai dari kematian anaknya, ditinggal suaminya dan sekarang mertua yang selalu menyakitinya...

Setiap hari Delly Vianti (37thn) mengantarkan putrinya Nanda (4thn)) ke sekolah PAUD OBI. Delly adalah ibu dari tiga orang anak, namun kedua anaknya meninggal dunia karena sakit dan tidak sempat tertolong. Kini Delly tinggal bertiga bersama anak bungsunya Nanda dan ibunya yang sudah lansia, sedangkan suaminya telah pergi meninggalkannya tanpa alasan yang jelas.

Berbagai pekerjaan telah dilakukan Delly untuk menghidupi anak dan ibunya. Sampai kemudian ia mendapatkan dukungan modal dari program KFT (Keeping Family Together) di periode tahun 2019/2020, dan sampai sekarang Delly masih  berjualan sembako dan makanan. Uuntuk menambah uang  untuk kebutuhan sehari-hari terkadang ia memberikan jasa mengantar orang yang membutuhkan ojek.

Selama menunggu Nanda bersekolah, Delly sering kali berdiskusi dengan Esther - Kordinator KFT di sekolah OBI, terutama tentang perkembangan usaha dagangnya. Sampai suatu kali Delly berkeluh-kesah mengenai hidupnya, "Saya merasa penderitaan tidak ada habisnya di hidup saya. Sejak kedua anak saya meninggal, suami saya pergi meninggalkan saya tanpa nafkah, dan sekarang mertua saya selalu menyakiti hati saya."

Dari situ, Esther mulai membimbing Delly supaya ia dapat lebih dekat kepada Tuhan, mendoakannya, dan mementornya. Hal ini menjadi awal yang baru bagi hidup Delly, ia pun sudah mulai mau menerima masa lalunya dan Esther membantu Delly untuk  menata kembali kehidupannya demi masa depan yang lebih baik yang harus ia jalani bersama keluarga yang ia miliki saat ini.

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html