857 Orang Ikut Vaksin Tahap Kedua

  • 2021-09-07
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 106
Foto: OBI

Setelah sempat mengalami penundaan karena ketersedian stok vaksin dari Puskesmas, vaksin tahap kedua ini tetap berjalan dengan tertib dan sesuai protokol kesehatan.

OBI bekerjasama dengan Dinkes dan Puskesmas Cibatu melanjutkan vaksin tahap kedua yang berlokasi di Gedung Multicommtech, Lippo Cikarang, vaksin tahap kedua ini berhasil diikuti oleh 857 orang. Peserta vaksin tidak hanya berasal dari sekitar lokasi saja melainkan berasal dari berbagai daerah. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan ini mendapat banyak apresiasi dari para peserta vaksin, diantaranya:

Dini Mardiana, Cikarang Utara.
"Selama saya vaksin disini sih bagus ya, deket juga dengan tempat kerja. Tempatnya rapi, panitianya ramah. Semoga OBI ini membantu sesama manusia yang lain".

Kemi Hutuely, Ambon.
"Pengalaman saya vaksin disini aman dan sehat, Saya senang OBI membuat pengalaman vaksin ini tentram dan damai".

Fondry, Bandung.
"Vaksin disini Lebih teratur dengan ruangan nyaman ditambah musik buat suasana lebih menenangkan dan ga bikin takut, semoga OBI terus melayani banyak orang."

Cristabel, Serang Baru.
"Untuk vaksin OBI teratur sekali, tidak berkerumun, bersyukur bisa vaksin. Semoga semakin jadi berkat lagi untuk Indonesia"

Tri Mukhlasin, Desa Sukaragam.
"Untuk vaksin pelayanan baik dan memuaskan, baik dari tempat dan fasilitas sangat bagus. Untuk ke depannya lebih banyak vaksinasi lagi agar lebih banyak masyarakat dapat menikmati program vaksin ini".

Semoga Anda dan keluarga selalu diberikan kesehatan, tetap patuhi protokol kesehatan meskipun sudah mendapatkan vaksin. Bagi yang belum di vaksin, segera dapatkan vaksin untuk pencegahan Covid-19. Tuhan berkati!

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html