Tim Medis OBI Kembali Menjadi Relawan Vaksin

  • 2021-07-15
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 419
Foto: OBI

Sebuah bentuk tindakan nyata untuk membantu memerangi penyebaran virus Covid-19

Tim Medis OBI kembali ikut terlibat sebagai relawan dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 yang telah dilaksanakan oleh Gereja MDC Lippo Cikarang bersama RW 009, Cibatu, Cikarang Selatan, pada Selasa (12/7) lalu.Lokasi vaksinasi bertempat di parkiran Gereja MDC Lippo Cikarang.

Meski sebagai relawan, tugas dan pelayanan yang dilakukan Tim Medis OBI tetap penuh tanggung jawab dan penuh sukacita. "Saya bersyukur dan senang bisa ikut terlibat membantu orang lain dan pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19. Apalagi melihat antusias para warga yang datang untuk mendapatkan vaksin. Semoga OBI dapat selalu menjadi saluran berkat bagi masyarakat," ujar Marcel salah satu Tim Medis OBI.

Puji Tuhan, proses pemberian vaksin terlaksana dengan baik dan lancar mulai dari pukul 07:00 - 17:00 WIB. Tercatat di hari tersebut jumlah pasien yang berhasil diberikan vaksin adalah sebanyak 500 orang.

Terus doakan dan dukung Tim Medis OBI dapat terus dapat menjadi berkat bagi masyarakat, khususnya hari-hari ini untuk dapat membantu mengurangi penyebaran virus Covid-19. Tuhan memberkati!

 

 

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html