Tirta Mahir Menggunakan Komputer Setelah kursus di NCT

  • 2021-05-18
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 169
Foto: OBI

Tadinya Tirta tidak memiliki sedikitpun pengetahuan tentang komputer

Tirta Margaretha Lase (16 th), ia duduk di kelas XII SMA. Tirta anak keempat dari enam bersaudara. Tirta berasal dari kluarga sederhana, kedua orangtuanya bekerja sebagai Petani. Sebelum Tirta mengikuti kursus komputer di OBI, ia tidak tau bagaimana cara mengoperasikan komputer, misalnya cara menghidupkan komputer kemudian cara mengoperasikan Microsoft office dan juga ia tidak tau apa itu Microsoft office.

"Nah, kadang saya berfikir bahwa itu semua sulit untuk saya sehingga saya bergumul untuk bisa kursus dan bisa paham saat mengikuti prakteknya. Dan Puji Tuhan saya memilih OBI sebagai tempat kursus saya dalam belajar Microsoft office dan saya sangat senang dan nyaman dalam belajar karena di NCT (nias Training Center) OBI ini fasilitasnya lengkap, ruangannya bersih, gurunya ramah dan apalagi biaya kursusnya murah."

Selama belajar di OBI, Tirta baru tahu cara mengoperasikan komputer khususnya di Microsoft Office dan Puji Tuhan ia bisa mengoperasikannya. Tirta juga sangat menyukai kursus di OBI karena sebelum dimulai belajarnya diisi dengan Firman Tuhan, nyanyi dan berdoa. Jadi, Tirta merasa di OBI ini selain menambah ilmu ia juga mendapatkan pelayanan spiritual.

Terima kasih Mitra OBI, semoga Kursus OBI semakin sukses dan semakin banyak yang mendaftar sehingga semua orang bisa seperti Tirta. OBI dapat menjadi berkat bagi semua orang.

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html