Sembako dari OBI Menyambung Hidup Keluarga Anton Ambu

  • 2021-04-22
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 113
Foto: OBI

Rumahnya terendam banjir, ia dan keluarganya ketakutan lari ke atas bukit.

Kali ini kisah datang dari keluarga Anton Ambu Talu Wawa (46 thn). Mereka tinggal di desa Mauliru yang jauhnya lebih dari 25 km dari Waingapu, ibu kota Sumba Timur. Saat banjir bandang air laut itu datang pada 4 April, dia dengan istri dan keempat anaknya harus melarikan diri ke bukit. " Waktu kita sedang duduk-duduk, lalu tiba-tiba air sungai langsung meluap pada hari itu." tutur Anton kepada tim OBI.

Banjir bandang tersebut mencapai ketinggian 1,5-2 meter di area desa Mauliru. Secepat kilat banjir tersebut merendam rumah Anton dan menghanyutkan semua barang yang dimilikinya. Sampai saat Tim OBI datang, rumah keluarga Anton sebenarnya masih tidak layak untuk dihuni. Masih banyak lumpur yang sudah mengering yang belum sempat mereka bereskan. Selain itu lokasi rumah Anton pun terbilang sulit untuk dijangkau. Areanya jauh dari jalan utama membuat keluarga Anton belum pernah mendapatkan bantuan sembako sampai Tim OBI datang pada 16 April.

Mereka sangat bersyukur ketika melihat Tim OBI datang, mereka sangat berterima kasih. Bantuan sembako yang mereka terima sangat menolong kehidupannya dan anak-anaknya untuk beberapa hari ke depan.

Terima kasih Mitra OBI telah menolong keluarga Anton Ambu Talu Wawa sehingga mereka bisa tersenyum hari itu dan karena kebaikan Anda ada kekuatan baru untuk menjalani hidupnya sampai hari ini. Kami berdoa kiranya Tuhan semakin memberkati Anda dan keluarga dengan kesehatan, kebaikan dan kebahagiaan.

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html