OBI menjadi Pelayanan Sosial Pertama yang Menolong Banyak Desa di Kupang

  • 2021-04-12
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 814
Foto: OBI

Bapak Godlif dan warga Desa Tablolong Mendapatkan Bantuan Sembako dan Pengobatan Gratis

Bencana banjir diiringi dengan angin badai dan tanah longsor yang terjadi di wilayah Kupang dan sekitarnya menimbulkan kerusakan di banyak wilayah, termasuk Desa Tablolong yang jaraknya sekitar 30 km jauhnya dari Ibu kota NTT.

Bapak Godlif adalah salah satu orang yang menerima bantuan OBI pasca bencana alam akibat badai seroja yang melanda Desa Tablolong. Beliau bercerita ketika hujan datang disertai dengan angin kencang merusak rumah-rumah warga di desa Tablolong, semua warga menjadi ketakutan dan langsung mengungsi ke tempat yang lebih tinggi.

Di desa yang terkenal dengan keindahan pantai dan lautnya ini, kebanyakan warganya adalah nelayan dan juga petani rumput laut. Banyak dari mereka merugi karena tidak jadi panen rumput laut dan lebih parahnya lagi banyak perahu mereka yang rusak.

Menurut Bapak Godlif, Tim OBI adalah pelayanan sosial pertama yang datang ke desa mereka untuk memberikan bantuan berupa sembako dan pengobatan gratis. Bapak Godlif menyampaikan bahwa rasa cinta kasih persaudaraan dari OBI begitu besar untuk mereka yang terdampak karena bencana ini di desanya.

Terima kasih Mitra OBI, karena telah menolong Bapak Godlif dan banyak orang lainnya di Desa Tablolong dengan donasi Anda!

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html