Pertolongan Tuhan Nyata Di Keluarga Kirana

  • 2020-11-12
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 427
Foto: OBI

Orangtuanya sangat bersyukur atas perkembangan Kirana selama bersekolah di TK OBI Nias.

Gavrilla Kirana Harefa adalah siswi TK OBI Fodo yang sekarang duduk di bangku Taman Kanak-kanak kelas B (Peace 1), dan dia sering di panggil dengan nama Kirana. Kedua orang tuanya selalu bekerja keras demi memenuhi kebutuhan hidup mereka. Dulu Ayah Kirana bekerja sebagai tenaga honorer di kantor kecamatan kabupaten Nias, namun setahun terakhir tidak bekerja lagi dikarenakan upah yang tidak pernah dibayarkan lagi padanya. Oleh sebab itu, Ayah Kirana sekarang bekerja sebagai petani dan pekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tuhan kembali menguji keluarga ini melalui penyakit stroke yang tiba-tiba dialami Ayah Kirana beberapa bulan lalu. Tak terbayangkan bagaimana kesedihan keluarga ini. Ayah Kirana yang dulu sehat bugar tiba-tiba terbaring lemah di tempat tidur. Mereka membutuhkan biaya yang cukup besar untuk berobat, padahal ekonomi keluarga pada saat itu sangat terpuruk. Hal ini pula yang membuat Ibu kirana menjadi satu-satunya tulang punggung dalam mencari penghasilan, namun mereka tidak berputus asa. Doa dan penyembahan tak putus-putus dilakukan oleh keluarga ini, bahkan beberapa pendeta datang untuk ikut mendoakan karena mereka percaya bahwa hanya Tuhan Yesus saja yang sanggup memulihkan segala sesuatu, melakukan mujizat yang ajaib dan apapun yang terjadi adalah otoritas-Nya dan pasti yang terbaik.

Walau tetangga di sekitar mereka sering menggunjingkan, menyepelekan bahkan mengucilkan keluarga mereka, tetapi puji Tuhan keluarga ini tetap setia dalam pengharapan bahwa Tuhan tidak akan pernah meninggalkan mereka. Mujizat pasti nyata terjadi dalam keluarga mereka.

Tuhan Yesus sungguh baik, praise The Lord. Pergumulan mereka terjawab. Biaya pengobatan Ayah Kirana berangsur-angsur tercukupi. Masih ada jalan terbuka dari orang-orang baik yang membantu keluarga mereka. Penantian akan kesembuhan pun Tuhan anugerahkan untuk Ayah Kirana, sekarang Ayah Kirana mulai pulih bahkan sudah bisa berjalan lagi. Hari demi hari Tuhan tunjukkan keajaiban luar biasa dalam kesembuhan ayah kirana. “Tuhan memberikan berkat berkat tak terduga bagi setiap orang yang percaya dan berharap hanya pada-Nya saja” ucap Ayah Kirana penuh ucapan syukur.

Kirana adalah anak yang baik, selalu taat dan mau mendengar bila di tegur jika ia melakukan kesalahan. Dulu Kirana sangat susah untuk bergaul dan sangat pemalu bahkan tidak mau berbicara dan bermain dengan orang yang baru dia lihat. Tetapi sekarang kirana sudah berubah, ia mau bermain dan berbicara dengan teman-temannya. Kirana juga sangat senang menonton kisah motivasi di Sekolah OBI terutama tentang kisah Ayub, karena Ayub juga mendapatkan kesembuhan dan berkat melimpah setelah penderitaan yang dia alami oleh karena kemurahan Tuhan. “Sama seperti papaku ya miss...” ucap Kirana bahagia.

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html