#LoveInAction: Hidup Sebatang Kara Dengan Kaki Lumpuh

  • 2020-09-07
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 81
Foto: OBI

Namun sejak lima tahun terakhir, Ibu Bah mulai sulit berjalan karena penyakit asam urat.

Hidup sebatang kara di sebuah kamar kecil dengan kondisi kaki yang lumpuh pasti tidaklah mudah. Inilah yang dialami oleh Ibu Bah. Ia tidak memiliki keluarga dan hidup di satu kamar kecil berukuran 2x3 meter persegi. Kondisi tempat tinggalnya sangat memprihatinkan, sempit dan segalanya ia lakukan disitu.

Awalnya, Ibu Bah masih bisa berjalan normal. Namun sejak lima tahun terakhir, Ibu Bah mulai sulit berjalan karena penyakit asam urat. Meski demikian, Ibu Bah masih rajin beribadah di GBI Dogaten Magelang. Menurut gembala setempat, Ibu Bah tetap datang beribadah walau tidak dapat berjalan (berjalan dengan tangan). Ibu Bah selama ini menggantungkan hidup dari pemberian orang lain karena dia tidak bisa bekerja. 

Ketika tim OBI datang menjenguk dan memberikannya bantuan, ia sangat berterima kasih sekali, bahkan sampai meneteskan air mata penuh haru. Kiranya bantuan paket peduli ini dapat membantunya untuk memenuhi kebutuhannya. 

Dukungan Mitra OBI dalam kegiatan #LoveInAction telah meringankan beban keluarga Ibu Bah di Magelang. Mari bergandeng tangan menolong orang lain di luar sana, masih banyak yang menunggu uluran tangan Anda.

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html