#LoveInAction: Hanya Bergantung Pada Pekerjaan Serabutan

  • 2020-09-04
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 67
Foto: OBI

Namun inilah kebesaran Tuhan yang tidak pernah terjangkau oleh pikiran manusia.

Di masa pandemi ini, mencari pekerjaan sangatlah susah. Sehingga menjadi pekerja panggilan dijadikan sebuah pilihan. Jika ada panggilan maka akan ada upah yang didapatkan, tetapi jika tidak ada panggilan, maka keluarga ini harus mencukupkan kebutuhan dengan sisa uang yang ada.

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak buat segala perhatian yang diberikan kepada kami sebagai salah satu penerima bantuan dari OBI. Memang selama ini keluarga kami sangat pas-pasan bahkan bisa terbilang keluarga tidak mampu, apalagi ditambah harus menghadapi masa pandemi COVID-19. Masa-masa ini sangat berdampak ke penghasilan suami saya yang kerjanya serabutan, kalau ada orang yang berbelas kasih memberi pekerjaan barulah ada pemasukan di rumah. Namun inilah kebesaran Tuhan yang tidak pernah terjangkau oleh pikiran manusia. Kami tetap saja masih bisa makan dan menjalani hidup walaupun alakadarnya. Ada saja berkat yang datang buat keluarga kami, ditambah lagi bantuan dari tim OBI ini. Terima kasih banyak buat OBI dan tim, kiranya Tuhan memberkati selalu," ujar Ibu Sihotang.

Dukungan Mitra OBI dalam kegiatan #LoveInAction telah meringankan beban keluarga Ibu Sihotang di Deli Serdang. Mari bergandeng tangan menolong orang lain di luar sana, masih banyak yang menunggu uluran tangan Anda.

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html