#LoveInAction: Menjadi Pemulung Untuk Hidupi 5 orang Anak

  • 2020-09-03
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 85
Foto: OBI

Ekonomi keluarga Ibu Bernalenta Sormin sangatlah memprihatikan

Keluarga Ibu Bernalenta Sormin dikaruniai 5 orang anak yang masih bersekolah. Sedangkan suaminya belum juga mendapatkan pekerjaan. Apalagi dengan sulitnya mendapatkan pekerjaan dimasa Covid-19 ini, mereka hanya mengandalkan pekerjaan harian sebagai seorang pemulung. Namun penjualan barang bekas yang didapatkan saat memulung sangat menurun karena harga dari barang bekas juga ikut menurun di masa pandemi.

Ekonomi keluarga Ibu Bernalenta Sormin sangatlah memprihatikan, selain memenuhi kebutuhan sehari-hari, mereka juga harus membiayai 5 anak-anak yang masih sekolah. Apalagi selama pembalajaran daring mengharuskan keluarga Ibu Bernalenta Sormin untuk membeli HP dan kuota untuk mendukung pembelajaran anak-anak mereka. Dengan sukacita keluarga Ibu Bernalenta Sormin mendapatkan bantuan sembako dari OBI lewat kegiatan#LoveInAction.

Dukungan Mitra OBI dalam kegiatan #LoveInAction telah meringankan beban keluarga Ibu Bernalenta Sormin di Batam. Mari bergandeng tangan menolong orang lain di luar sana, masih banyak yang menunggu uluran tangan Anda.

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html