#LoveInAction: Seorang Ibu Menjadi Pemulung Untuk Menghidupi Kelima Anaknya

  • 2020-07-27
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 125
Foto: OBI

Makan sehari-hari hanya bergantung pada hasil uang yang di dapat dari memulung.

Ibu Roy adalah seorang janda yang memiliki 5 orang anak. Kehidupan ekonomi keluarga ini jauh dari kata cukup, melainkan sangat memprihatinkan. Ketika tim OBI datang kerumah keluarga ini untuk menyerahkan paket #LoveInAction, Ibu Roy sedang tidak ada dirumah karna pergi memulung. Namun Roy telah mewakili untuk menerima sembako tersebut. "Ibu saya sudah pergi mencari barang bekas dan mungkin masih lama pulang," ujarnya.

Roy bercerita semasa Covid-19 mereka memakan apa saja yang bisa dibeli dengan penghasilan harian yang seadanya, dikarenakan kesulitan mencari uang. Demi membantu pendapatan ibunya, ia menjual jajanan anak di rumahnya seperti snack anak-anak. Namun tidak banyak yang laku dan sering ditutup kalau mereka pergi keluar rumah untuk mencari barang bekas. Paket sembako yang diterima membuat ia senang sekali dan berterima kasih pada OBI dan mendoakan agar para Mitra OBI tetap dapat menjadi saluran berkat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Dukungan Mitra OBI dalam kegiatan #LoveInAction telah meringankan beban keluarga Roy di Pekanbaru.Mari bergandeng tangan menolong orang lain di luar sana,  masih banyak yang menunggu uluran tangan Anda.

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html