Dapur Umum OBI Memasak & Bagikan Makanan Gratis

  • 2020-07-21
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 123
Foto: OBI

Menjadi berkat dan menerima berkat di Dapur Umum

Dapur Umum di Tanah Merah, Jakarta Utara dibuat sejak bulan Juni 2020 dan masih terus berlanjut hingga di bulan Juli ini. Banyak orang yang bersyukur dan terbantu atas keberadaan Dapur Umum ini. Begitu juga volunteer yang terdiri dari ibu-ibu warga sekitar, mereka sangat antusias memasak di Dapur Umum dengan sukarela.

"Saya belajar iklas saat membantu sesama dan merasakan sebuah kebersamaan yang jarang bisa saya rasakan di tempat lain, saya bisa berbagi dan rasanya seperti memiliki banyak saudara. Saya bangga pernah menjadi bagian dari Dapur Umum OBI ini." Rina Puspitasari, volunteer Dapur Umum OBI.

“Selama Pandemi Corona ini saya sudah kehilangan penghasilan saya, karena dagangan saya tidak berjalan dengan baik karena dampak Covid-19 ini. Tetapi Saya sangat berterima kasih dan bersyukur karena OBI telah mengadakan dapur umum selama pandemic corona ini, sehingga saya dan keluarga saya mendapatkan makanan yang enak secara gratis.” Ujar ibu Ade Kurniati, seorang pedagang kecil yang menerima bantuan makanan dari Dapur Umum OBI.

Terima kasih Mitra OBI atas dukungan Anda sehingga Dapur Umum OBI Tanah Merah dapat terus berjalan dengan lancar dan berdampak bagi banyak orang disekitarnya.

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html