Mengubah Air Mata Kesedihan Menjadi Air Mata Kebahagiaan

  • 2020-06-30
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 118
Foto: OBI

Bertahun-tahun berdoa dalam tangis, akhirnya Tuhan mendengar doanya.

Yayasan Obor Berkat Indonesia kembali hadir menjadi jawaban doa bagi beberapa masyarakat di Kabupaten Sumba Timur yang kesulitan mendapatkan air bersih. Melanjutkan Program Sumur Bor yang sudah berjalan sejak tahun 2019, kami kembali menyelesaikan program sumur bor pada 5 titik lokasi di Kabupaten Sumba Timur, jadi total secara keseluruhan sudah 10 titik lokasi pengeboran sumur bor yang ada di Pulau Sumba. Kelima titik lokasi pengeboran itu berada pada 5 tempat yang tersebar di 4 kecamatan yang terletak di Kabupaten Sumba Timur. Kelima lokasi itu antara lain di Kecamatan Pahunga Lodu, Kecamatan Rindi, Kecamatan Pandawai, serta Kecamatan Kambera. 

Ibu Jeni adalah salah satu penerima manfaat sumur bor di Desa Tanaraing, Kecamatan Rindi memiliki yang memiliki jumlah penduduk mencapai 1.047 jiwa. Rata-rata masyarakatnya berpenghasilan rendah karena mayoritas bekerja sebagai petani.

”Rasanya sangat menyedihkan dan tidak tahu harus mengadu kemana, tetapi saya secara pribadi terus menangis dalam doa, hingga suatu saat Tuhan menjawab doa itu lewat kehadiran tim Obor Berkat Indonesia. Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada tim OBI yang telah mengubah air mata kesedihan kami menjadi air mata kebahagiaan dengan dibangunnya sumur bor di desa kami. Doa kami supaya Tuhan selalu memberkati dan memakai OBI supaya dapat melakukan pekerjaan besar lainnya,” seru Ibu Jeni.

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html