#LoveInAction: Dagangannya Tidak Laku, Bagaimana Nasib Ibu Vera?

  • 2020-06-26
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 43
Foto: OBI

Ditinggal oleh suami dan harus menghudupi anaknya ditengah masa pandemi.

Ibu Vera tinggal dengan anak satu-satunya yaitu Anggara, suaminya pergi setelah ada persoalan keluarga sampai saat ini tidak ada kabar. Ketika teringat akan suaminya, ia meneteskan air mata, karena suaminya pergi begitu saja. Ia dan anaknya tinggal di sebuah kios yang dijadikan rumah tinggal. Selama ini Ibu Vera bekerja sebagai penjual es blender dan suaminya jualan mainan anak-anak ketika ada pesta pernikahan.

Namun selama ada pandemi ini, pesta pernikahan dilarang diadakan guna mencegah penularan Covid-19. Karena tidak ada acara pesta pernikahan maka ia tidak dapat berjualan sehingga tidak ada pemasukan untuk kebutuhan sehari-hari. Sewaktu bulan Ramadhan ada kesempatan baginya berdagang es buah dan es doger pada sore hari di pasar Ramadhan, karena ramai pembeli hasilnya bisa menambah untuk kebutuhan makan. Namun saat ini, ia belum berpikir untuk berjualan es blender di kios karena kurang laku, bahkan tidak ada pembeli. Selain itu untuk makan sehari-hari, saat ini ia dan anaknya dibantu oleh orangtuanya. Ia sangat berterima kasih kepada OBI sudah memberkati keluarganya dengan paket sembako dari kegiatan #LoveInAction.

Dukungan Mitra OBI dalam kegiatan #LoveInAction telah membantu Ibu Vera dan anaknya. Terima kasih telah melakukan kebaikan!

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html