#LoveInAction: Doa Putri Kami Didengar Tuhan

  • 2020-06-24
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 80
Foto: OBI

Putri kami selalu menguatkan kami ketika kami mulai takut akan hari esok.

Bapak Henokh Sing tinggal bersama istri dan 3 orang anaknya. Ia bekerja sebagai nelayan perahu bermotor (membantu menangkap ikan, bukan perahunyanya sendiri). Namun sejak pandemi ini dan juga musim hujan di Balikpapan, ia sangat jarang sekali pergi melaut, hanya seminggu sekali saja. Oleh karena itu, kebutuhan keluarganya sangat sulit terpenuhi.

Bapak Henokh mencoba mencari pekerjaan baru, namun ia tidak juga mendapatkannya meskipun hanya sebagai pekerja kasar, karena saat ini banyak orang yang dirumahkan. Jadi untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, ia bekerja sebagai helper di usaha mebel tetangganya, tugasnya adalah membantu memotong-motong kayu. Putri keduanya yang bernama Angel setiap hari berdoa buat keluarganya, supaya kebutuhan keluarganya tercukupi. Dan Ketika OBI datang, ia sangat bersyukur sekali bahwa doanya dijawab Tuhan. Istrinya bercerita bahwa setiap ada kesempatan Angel selalu menguatkan ibunya untuk tetap berdoa kepada Tuhan. Keluarganya bersyukur sekali Ketika mendapat paket #LoveInAction. Mereka berterima kasih sekali atas pemberian paket sembako ini.

Terima kasih Mitra OBI, pertolongan Anda telah sampai kepada keluarga Bapak Henokh dan memberkati mereka dikondisi pandemi ini. Masih banyak diluar sana yang membutuhkan uluran tangan kita. Mari bergandengan tangan menolong mereka.

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html