Indosiar Kita Peduli Menggelar Pengobatan Gratis

Show English Version

  • 2014-01-22
  • Author : Alekcander Sigalingging
  • Views : 1804
Indosiar Kita Peduli Menggelar Pengobatan Gratis

Banjir di Ibukota Jakarta sudah mulai surut. Namun jeritan warga yang menjadi korban banjir masih nyaring terdengar. Para korban kini menghadapi masalah baru yaitu mulai terserang penyakit. Kondisi seperti inilah yang membuat Indosiar berempati dengan korban banjir.

Lewat Indosiar Kita Peduli, pengobatan gratis kembali digelar buat para korban banjir. Pengobatan gratis Indosiar Kita Peduli kali ini dilaksanakan di Jl Raya Kamal Gg Jenggot RT 015 RW 09 No.4 Kel.Tegal Alur, Kec.Kalideres, Jakarta Barat 11820.

Di tempat inilah banyak korban banjir yang menderita sakit. Oleh karena itu, adanya pengobatan gratis ini sangat disambut antusias oleh para korban banjir. Hal ini terlihat dengan kerelaan warga menunggu kedatangan tim medis OBI yang bekerjasama dengan Indosiar Kita Peduli di depan musala yang telah dibentuk untuk kegiatan sosial ini.

“Saya sangat menantikan pengobatan gratis seperti ini. Karena sejak Senin malam badan saya pegal-pegal, kepala pusing, batuk-batuk. Belum lagi anak saya yang demam, buang air besarnya air dan terkadang muntah-muntah,” ungkap Fitri, salah satu warga yang merasakan pengobatan gratis.

Pada kesempatan kali ini 402 orang telah datang untuk memeriksakan kondisi kesehatannya. Adapun warga yang berobat umumnya kalangan perempuan dan anak-anak mengeluh sakit batuk, pilek dan gatal-gatal. Begitu juga dengan bapak-bapak dan pemuda yang tak luput dari penyakit setelah banjir ini.

Terima kasih Indosiar Kita Peduli. Kepedulian ANDA telah membuat kami semangat untuk bangkit dari keterpurukan ini.

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html