#LoveInAction: Tuhan Jawab Doa Keluarga Bapak Zakeus di Jigibalom

  • 2020-06-05
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 190
Foto: Google

Anaknya terkejut dan sangat senang ketika tim OBI datang membawa Paket Sembako untuk keluarga mereka

Pada saat penyaluran paket sembako ke rumah keluarga Bapak Zakeus, yang menerima sembako tersebut adalah Steven ,Yotam dan Amos, karena kedua orang tua mereka sedang bekerja. Orangtua mereka adalah penjual kayu bakar, tetapi semenjak masa pandemi ini hasil kayu bakar yang di jual sedikit, bahkan tidak laku sama sekali karena biasanya pemborong kayu bakar adalah orang-orang yang memiliki usaha warung makan, berhubung warung makan sepi maka tidak ada lagi membeli kayu bakar dari orang tua mereka. Dengan terpaksa orangtua mereka harus berkrliling menjual dari rumah ke rumah dengan berjalan kaki, berharap ada yang membeli kayu bakar dan keluarga mereka bisa makan.

"Tuhan mendengar dengar doa kami, kami berdoa minta Tuhan kirimkan makanan, karena semenjak bapa dan mama punya jualan kayu tidak ada yang membeli, kami bahkan harus menghemat makan satu hari hanya satu kali, supaya besok masih bisa makan,jadi kami cukup makan di siang hari saja dan kalau kami masih lapar cukup kami minun air putih saja," seru Steven.

Semua ini berkat dukungan Anda yang tidak putus untuk menolong orang lain, terlebih di masa-masa sulit seperti ini. Terima kasih Mitra OBI, keputusan Anda untuk memberi menjadikan hidup banyak orang diberbagai daerah di Indonesia memiliki arti yang sangat besar. Khususnya untuk keluarga Bapak Zakeus di Jigibalom, Papua. Jangan pernah letih untuk memberi, Tuhan memberkati!

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html