Antusias Siswi OBI Mengikuti Kelas MUA

  • 2020-04-30
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 783
Foto: Sekolah OBI

Seperti apa leseruan para siswi belajar merias wajah?

Di zaman ini, banyak bermunculan profesi baru yang berhubungan dengan dunia digital. Bahkan profesi yang dahulu kurang diperhitungkan pun kini dapat menjadi profesi yang begitu menjanjikan penghasilannya. Seperti profesi Make-Up Artist (MUA) yang dijalani oleh Fransisca Hosanna, salah satu Volunteer pengajar di Tanah Merah, Jakarta Utara. Melalui profesinya, Sisca memutuskan untuk menambah keahlian anak-anak di Sekolah OBI.

"Dimata saya, kegiatan yang dilakukan oleh tim OBI sangat nyata dan relevan dalam menebarkan kasih terhadap sesama. OBI juga memiliki pikiran yang sangat terbuka dengan menyediakan beberapa pilihan keahlian agar siswa-siswi dapat memilih keahlian mana yang cocok dan diminati. Kehadiran saya sebagai volunteer sekaligus ingin menambah satu pilihan keahlian bagi siswi Paket C di Sekolah OBI, yaitu dengan mengajarkan mereka bagaimana menjadi seorang Make-Up Artist (MUA). Selain mereka mendapatkan keahlian tambahan, saya juga bermaksud menumbuhkan rasa percaya diri para siswi," ujar Sisca saat usai mengajar.

Meskipun keahlian merias yang diajarkan oleh Sisca merupakan suatu hal yang baru bagi para siswi Paket C, tetapi mereka sangat antusias saat kelas berlangsung. Bahkan mereka juga tidak sabar untuk mengikuti kelas Sisca selanjutnya. Mari dukung terus kegiatan OBI agar dapat semakin menjangkau masyarakat prasejahtera untuk mendapatkan kehidupan yang layak di masa depan.

 

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html