Pembagian 500 Paket Bingkisan Oishi Untuk Anak-anak

  • 2020-04-15
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 215
OBI: Bantuan Untuk Covid-19

OBI didukung oleh Oishi mengadakan pembagian bingkisan di Tanah Merah, Jakarta Utara.

Pandemi covid-19 memaksa sebagian orang harus tinggal di rumah dan bagi para pekerja yang mengandalkan bayaran harian juga terpaksa tidak dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu beberapa waktu lalu, OBI memberikan bantuan sembako kepada keluarga di sekitar Tanah Merah, Jakarta Utara. Namun, ditengah sulitnya perekonomian yang harus ditanggung oleh kepala keluarga, ternyata anak-anak juga terkena imbasnya. Jika setiap hari mereka mendapat uang jajan, kali ini semuanya juga harus ikut terhenti seiring kian merebaknya virus pandemi.

Aksi Oishi mengandeng OBI untuk membagi-bagikan bingkisan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap anak-anak di tengah virus COVID-19 yang sedang merajalela. Tujuannya untuk meringankan sedikit beban orang tua, bingkisan yang berisi snack dan minuman ini bisa menjadi pengganti uang jajan bagi anak-anak mereka.

Tidak tanggung-tanggung, Oishi memberikan 500 paket bingkisan yang berisi 4 snack dan 1 minuman kepada anak-anak disekitar sekolah OBI Tanah Merah, selain itu para guru juga membagikan kepada keluarga di kampung-kampung sekitaran Tanah Merah, agar bingkisan tersebut dapat bermanfaat bagi banyak keluarga dan bantuan ini dapat diterima dengan tepat sasaran.

Raut wajah bahagia dari anak-anak yang menerima bingkisan tersebut tidak dapat dipungkiri lagi. Ditengah-tengah wabah ini, mari kita menjadi berkat bagi sesama dengan klik ini: https://www.oborberkat.com/covid19/

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html