Selamat Hari Anak Nasional 2013

Show English Version

  • 2013-07-25
  • Author : Delfi Gultom
  • Views : 2019
selamat hari anak nasional 2013

Anak-anak Indonesia, Selamat Hari Anak Nasional 2013.

Begitu istimewa anak manusia, sehingga Tuhan menciptakannya seturut gambar Tuhan. Sejak dari kandungan ibu, kejadian setiap anak telah dirancang dengan sangat sempurna karena penciptanya punya tujuan yang sempurna. Yang pasti, setiap anak manusia berharga dan masa depan ada pada mereka.

Ditengah meriahnya perayaan Hari Anak Nasional tahun 2013 yang tersiar diberbagai media, ada bentuk perayaan lain yang tak kalah meriah. Tepatnya di PAUD dan PKBM OBI Tanah Merah, kemeriahan diwujudkan dengan cara yang berbeda. Seluruh siswa PAUD dan PKBM beserta keluarganya mendapatkan pelayanan kesehatan gratis.

Pukul 08.30 WIB, tim medis OBI (3 Dokter Umum, 2 Perawat dan 1 Apoteker) tiba di lokasi. Senyum manis menghiasi wajah lugu tiap anak, sejak awal kegiatan hingga berakhirnya program pengobatan siang harinya. “Pengobatan ini memang sengaja dilakukan tepat di Hari Anak Nasional 2013. Meski tidak dalam perayaan pesta, kegiatan pengobatan hari ini lebih bermanfaat untuk anak-anak kita dibandingkan perayaan dalam bentuk pesta. Kedepannya, program pengobatan ini akan dilakukan secara rutin, 1 kali dalam 3 bulan untuk seluruh siswa kita dan anggota keluarganya yang memang memerlukan. Pastinya, mereka merasa senang karena selain bantuan pendidikan, program ini juga menjawab kebutuhan mereka karena mahalnya biaya pengobatan untuk mereka tanggung.” Bobby Gafur, Kepala Sekolah PAUD dan PKBM (Paket A dan B) OBI.

Anak ibarat anak panah; yang harus lurus dan kuat. Mereka dihadirkan dalam kehidupan kita untuk menjadi anak-anak yang hidupnya berkenan kepada Tuhan. ANDA berperan menjadi orangtua, guru dan teman untuk membentuk mereka menjadi generasi penerus yang lurus dan menghidupi nilai-nilai kebaikan dalam hidup ini. Selamat Hari Anak Indonesia!

Tags : Education
Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html