17 Tahun Menolong Bersama Para Kader Sahabat OBI

  • 2016-08-09
  • Author : Yuliana Martha Tresia N
  • Views : 1426
foto : obi

Perpanjangan tangan Obor Berkat Indonesia di desa-desa, itulah para Kader Sahabat OBI. Ya, mereka memang adalah para sahabat OBI, yang siap menolong OBI dan masyarakat kecil yang membutuhkan di wilayah-wilayah dimana mereka berdomisili. Mereka tak segan untuk menyusuri pelosok kampung dan desa, mereka tak menyerah pada jarak tempuh yang jauh untuk dapat berbuat baik pada sesama, mereka tak membeda-bedakan orang yang akan menerima bantuan mereka.

 

Kenyataannya, memang ada begitu banyak desa dan kampung, daerah rural dan suburban di Indonesia yang membutuhkan bantuan dan perhatian. Tidak mengalami kemajuan sepesat di daerah perkotaan, masyarakat rural dan suburban mengalami banyak keterbatasan. Kemiskinan pun semakin memperburuk keadaan. Harus ada yang pergi kepada masyarakat di daerah rural dan suburban untuk menanyakan kebutuhan dan menawarkan bantuan,itulah yang segenap hati terus dilakukan oleh para kader Sahabat OBI. Melalui merekalah, Obor Berkat Indonesia bisa sampai kepada mereka yang paling memerlukan sampai di daerah terpencil sekalipun.

 

Para Kader Sahabat OBI menghubungkan kebutuhan dengan bantuan, mengkoneksikan masyarakat kecil dengan Obor Berkat Indonesia. Mereka adalah jembatan yang membawa harapan dan kesembuhan. Mereka juga adalah pejuang kami di tengah lapangan. Mereka tak lelah mendampingi setiap orang, setiap pasien, beserta keluarganya, sampai menemui kesembuhan yang dirindukan. Mereka sabar, mereka tenang, mereka penuh perhatian. Mereka berdiri di pihak masyarakat kecil. Mereka ada mewakili Obor Berkat Indonesia.

 

Untuk setiap Kader Sahabat OBI yang mendukung Obor Berkat Indonesia selama ini, kami sangat berterima kasih. Terima kasih karena telah menjadi sahabat yang setia mendampingi Obor Berkat Indonesia untuk melanjutkan perjalanan pelayanan sosial-kemanusiaan bagi masyarakat prasejahtera yang membutuhkan. Terima kasih karena telah mewakili OBI dan menjadi perpanjangan tangan kami untuk menolong orang lain. Terima kasih, Sahabat OBI.

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html