Dibuka Pendaftaran Operasi Hernia & Bibir Sumbing Gratis di Sumba

Show English Version

  • 2016-03-22
  • Author : Monica Arti Wijaya
  • Views : 3539
Setelah selesai menjalani operasi di ruang operasi, pasien dipindahkan menuju ruang perawatan untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Komitmen Obor Berkat Indonesia untuk memberikan bantuan kesehatan bagi masyarakat prasejahtera masih terus berlanjut. Kali ini Pulau Sumba menjadi daerah sasaran digelarnya Operasi Hernia dan Bibir Sumbing gratis. Rangkaian kegiatan operasi akan dilaksanakan di RSUD Waikabubak yang dimulai dengan proses skrining pada tanggal 22 April 2016, kemudian dilanjutkan proses operasi pada 23 April 2016.

Koordinator lapangan operasi massal OBI, dr Anna Silalahi menjelaskan bahwa operasi hernia dan bibir sumbing di Sumba diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas di Sumba mengingat operasi ini belum pernah dilakukan di Sumba. Komitmen OBI untuk memberikan bantuan kesehatan bagi masyarakat prasejahtera ini diharapkan dapat menjangkau daerah-daerah di luar Jawa seperti halnya Pulau Sumba.

Pendaftaran masih terbuka hingga tanggal 21 April 2016 dengan membawa foto copy KTP orang tua, foto copy kartu keluarga, Surat Keterangan Kurang Mampu (SKTM) yang telah diregistrasi, dan rekening listrik. Pendaftaran dan Informasi lebih lanjut mengenai operasi hernia dan bibir sumbing dapat menghubungi Yayasan Obor Berkat Indonesia di nomor telepon (021) 8990 5940 dengan Irma Adriana.

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html