Parents Meeting Di Sekolah OBI Kembalikan Keharmonisan Keluarga Ini

  • 2022-09-23
  • Author : Anastasia Aprita Lusi Ekanaru
  • Views : 257
Foto: OBI

Selain mendoakan papa Felix, mama Felix juga berusaha mengajak suaminya untuk datang ke Parents Meeting sekolah OBI.

Dibalik keluarga kecil yang bahagia ini, siapa yang menyangka jika keluarga ini pernah diterpa permasalahan yang cukup berat. Bapak Urieli Daeli dan Ibu Kasih Satmawati Gea dikaruniai dua orang anak laki-laki, anak bungsu mereka Felix Nitemada Daeli (6 tahun) adalah salah satu siswa TK OBI Nias.

Papa Felix adalah seorang anak yatim piatu sejak kecil, kehidupan keras yang harus dilalui membuatnya menjadi seorang pecandu rokok dan minum-minuman keras. Kebiasannya ini terus dibawa hingga ke pernikahannya dengan mama Felix. Oleh sebab itu, pertengkaran dan saling menyalahkan kerap kali terjadi di dalam rumah tangga mereka. Bahkan papa Felix sempat tidak peduli dengan anak-anaknya.

Awalnya, mama Felix sempat merasa ragu. Apakah mungkin karakter Papanya Felix dapat berubah? Kemudian mama Felix terus berdoa agar papanya Felix dapat menjadi suami dan seorang ayah yang yang baik untuk anak-anaknya. Selain itu mama Felix juga sering mengajak papa Felix untuk mengikuti Parents Meeting yang diadakan TK OBI. Di momen inilah, mereka mendapatkan penguatan dalam keutuhan sebuah keluarga, terutama mengasihi anak-anak mereka. Papa Felix mulai menyadari bahwa kehadiran anak-anak di tengah keluaga merupakan berkat terindah dari Tuhan.

Kini, papanya Felix menjadi begitu mengasihi anak-anaknya, bahkan ia juga mengasihi mama Felix. Sampai saat ini, papa Felix selalu mengutamakan kepentingan anak-anaknya. Papa Felix mulai memiliki kesadaran untuk bertanggung jawab dan menjadi pemimpin keluarga, karena ia adalah seorang ayah. Baik atau tidak baiknya keluarga dan masa depan anak-anaknya akan bergantung pada ajaran dan teladan yang diberikannya sebagai seorang kepala keluarga sekaligus seorang ayah.

Doa mama Felix juga menjadi kenyataan, karena papa Felix mulai meninggalkan kecanduannya terhadap rokok dan minum-minuman keras. Sungguh keluarga ini sangat bersyukur dengan adanya Parents Meeting di TK OBI Nias, keluarganya kembali dipulihkan menjadi keluarga yang utuh dan saling mengasihi.

Share this article :
https://www.oborberkat.com/patner/donation.html