TERIMA KASIH MITRA OBI DAN PARA DONATUR ATAS BANTUAN BAGI PARA KORBAN BENCANA GEMPA DI LOMBOK

  • 2018-09-28
  • Author : Admin
  • Views : 172
TANGGAP LOMBOK

TERIMA KASIH MITRA OBI DAN PARA DONATUR ATAS BANTUAN BAGI PARA KORBAN BENCANA GEMPA DI LOMBOK

Gempa 7.0 SR yang mengguncang Lombok pada tanggal 5 Agustus 2018 membuat 1 Kabupaten yaitu Lombok Utara lumpuh karena hampir 80% rumah hancur, sementara di kabupaten yang lain seperti Lombok tengah, lombok timur juga mengalami kerusakan.

Obor Berkat Indonesia hadir untuk membantu meringankan beban para korban dengan bantuan medis dan distribusi logistik. Sejak tanggal 7 Agustus dan akan berakhir di tanggal 30 September ini OBI hadir di Lombok dan berada ditengah masyarakat berkat bantuan para donatur.

Oleh karena itu dari pengurus Yayasan OBI menghaturkan banyak terima kasih kepada para donatur dan mitra seperti yang terangkum dalam press release berikut :

Kepada
Yang Kami Hargai
Para Mitra dan sponsor YAYASAN Obor Berkat Indonesia yang murah hati

Dengan mengucap syukur yang sebesar-besarnya kepada Tuhan Yang Maha Pengasih, melalui pesan ini, kami ingin menyampaikan pemberitahuan bahwa pengumpulan dana untuk Tanggap Bencana GEMPA LOMBOK, akan ditutup pada hari ini tanggal 27 September 2018, pada jam 17:00.

Donasi yang diterima setelah penutupan pada jam tersebut di atas akan disalurkan untuk kegiatan-kegiatan kemanusiaan lain yang dilaksanakan oleh Yayasan Obor Berkat Indonesia.

Kegiatan tanggap darurat akan berakhir pada tanggal 30 September dan berlanjut dengan kegiatan rehabilitasi yang lebih fokus dan berkesinambungan. Laporan kegiatan Tanggap Bencana GEMPA LOMBOK akan kami sampaikan pada tanggal 10 Oktober 2018.

Atas nama Yayasan Obor Berkat Indonesia, kami ucapkan terima kasih yang takterhingga atas semua dukungan dan donasi dari Bapak/Ibu/Saudara sekalian, yang telah sangat membantu bagi kurang lebih 7,500 pasien dengan pengobatan gratis dan 1,000 keluarga di lebih 60 desa, di 16 Kecamatan di 4 Kabupaten, dengan bantuan berupa terpal plastik selimut, makanan, susu, air minum, dll. Semua itu dapa dilakukan berkat kemurahan Bapak/Ibu/Sdr, Mitra dan sponsor YAYASAN Obor Berkat Indonesia.

Salam dan hormat kami
Pengurus Yayasan OBI

Tags : TERIMA KASIH
Share this article :
WEEKLY REPORT
http://www.oborberkat.com/patner/donation.html