Surat dari Tuhan

  • 2014-10-21
  • Author : Hanny Octavia Sitanggang
  • Views : 1534
Edisi 26-Surat dari Tuhan

Merasa khawatir akan perubahan zaman yang semakin canggih, Tuhan mengutus seorang malaikat turun ke bumi untuk mengamati perilaku umat-Nya manusia, apakah mereka sudah dirasuki nafsu dunia apa belum.

Maka pergilah malaikat itu ke bumi untuk memenuhi panggilan tugasnya.

 

Ketika kembali, malaikat melaporkan bahwa 95% manusia sudah berada dalam jeratan dunia dan hanya 5% saja yang hidupnya lurus. Tuhan pun melihat dengan seksama isi laporan tersebut, banyak diantara yang 95% tersebut adalah mereka yang hidupnya asyik dengan sosial media yang ada, meng-update status agar diketahui semua orang, berfoto narsis yang sedang trend dengan selfie, bahkan juga check-in tempat keberadaan mereka untuk suatu eksistensi, dan tak ketinggalan mereka yang seru bermain games untuk mengisi waktu luang hingga akhirnya lupa waktu.

 

Ingin memastikan kebenaran laporan tersebut, Tuhan sekali lagi mengirimkan seorang malaikat lainnya untuk melakukan tugas yang sama. Tak lama kemudian malaikat kedua kembali dengan membawa laporan yang sama, 95% manusia berhati hambar dan hanya 5% saja yang baik. Akhirnya Tuhan memutuskan untuk mengirimkan surat kepada mereka yang baik agar bisa terus bertahan dari godaan dunia.

 

Anda tahu isi surat Tuhan tersebut? Tidak tahu?

Oh, berarti Anda tidak mendapatkannya juga ya...

 

Pernahkah terpikir oleh kita bahwa terkadang Tuhan sering mengirim surat (pesan) melalui keluarga, teman dan saudara kita? Pernahkah kita mengucap syukur atas orang-orang tersebut yang telah Tuhan kirimkan bagi kita? Pernahkah juga kita menjadi perantara Tuhan bagi mereka yang membutuhkan?

Tags : Miscellaneous
Share this article :
WEEKLY REPORT
http://www.oborberkat.com/patner/donation.html